Senin, 18 April 2016

Malaysia’s Muhadhoroh


Pada hari Jumat (15/04/2016) seperti biasa kegiatan muhadhoroh diadakan di aula TQ SIT Fajar Hidayah. Dan yang menjadi petugas muhadhoroh kali ini adalah anggota kelas 11 Malaysia. Kegiatan Muhadhoroh merupakan kegiatan untuk mengembangkan potensi siswa pada bidang public speaking dan komunikasi social. Muhadhoroh itu sendiri merupakan kegiatan pidato bermacam-macam Bahasa. Dan biasanya untuk mengembangkan kreatifitas siswa,  diberikan hak penuh untuk mengkreasikan model muhadhorohnya masing-masing.


Pada kesempatan kali ini, kelas 11 Malaysia menampilkan pidato 4 bahasa yaitu Bahasa Jawa yang ditampilkan oleh Ihsan Naufal Ridwan, Bahasa Inggris yang ditampilkan oleh Diva Marnita, Bahasa Indonesia yang ditampilkan oleh Tiara Puspa, dan Bahasa Arab yang ditampilkan oleh Maliha Athiya. Muhadhoroh berlangsung lancar dan kondusif, 


Setelah seluruh pidato telah ditampilkan, tibalah saatnya untuk menyaksikan dua film hasil karya anak kelas 11 Malaysia yang berjudul, “Eunwan” dan “Dora the Explorer”. Acara berlangsung meriah dan acara ditutup dengan menyanyikan lagu Quesera Sera yang dinyanyikan oleh seluruh siswa kelas 11 Malaysia. Inilah persembahan terakhir kelas 11 Malaysia di semester ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar